Rabu, 10 November 2010

OPENING .....

Annyong...!!

ini bLog. ke 3 kalinya yang sudah saya buat. Karena nama blog sebelumnya saya lupa namanya,, jadi saya membuatnya lagi untuk mempermudah apa sajalah pokoknya... blaaa.. blaaa... blaa.....

Ingin tahu tentang saya?? saya adalah siswi SMAN 1 Martapura kelas XI IPS 2. Saya ingin mencoba ...... apa yaaa?? yang penting bermanfaat untuk semuanya lah..., yang jelas rencananya saya ingin membuat blog ini berisi tentang data-data yang diperlukan oleh orang banyak. Untuk itu... bagi yang membaca bLog saya ini, tolong komentarnya yaaa...,, semoga blog ini succes full lahh...,, amiiin......

Rencananya pertama saya akan buat data tentang olahraga, makanan-makanan, cerpen, fanfic, tips-tips, sekolah, dan pelajaran-pelajaran itu terakhir saja...(hehehe). Yang penting .... heppiiii

okkee..??? untuk itu sebelum saya memposting semuanya mari kita bersama-sama mengucapkan "Bismillahirrahmaanirrahiim..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar