Minggu, 08 Mei 2011

Agnes Kaget Menang JPopAsia Awards

Tiba-tiba masuk nominasi JPopAsia International Music Awards dirasa sangat mengejutkan bagi Agnes Monica . Apalagi dalam ajang tersebut, hanya dia satu-satunya yang mewakili Indonesia. Agnes pun kian surprise saat namanya ternyata menang 7 kategori sekaligus dan mengalahkan sejumlah nama besar bintang-bintang Asia.
"Saat aku pertama kali diberitahu, diinformasikan ternyata menang, surprise banget. Karena bener-bener nggak nyangka, karena aku sedang ada project dan aku menang, dan menjadi motivator berjuang lebih baik lagi, jadi musisi yang lebih baik," ujar Agnes saat ditemui di acara Speaking @Amerika, Jumat (6/5).
Pelantun Paralyzed ini sendiri mengaku heran namanya bisa menjadi pemenang. Pasalnya, sebelum melaju ke final, namanya sempat terhapus dari daftar peserta.
"Keikutsertaan aku nggak tahu karena waktu masuk cuma lima nominasi di bulan Maret atau Februari. Mereka (panitia JPopAsia) found out bahwa aku bukan warga negara Jepang dan Korea, dan nama aku dihapus. Fans aku bertanya-tanya, lho kenapa dia ada di situ," jelasnya.
"(Tapi) sebelum polling ditutup, nama aku muncul lagi di 8 kategori. Panitia secara official mengirim surat kenapa Agnes bisa masuk lagi, karena mereka tidak mau kalau di nominasi cuma warga negara Jepang atau Korea," sambung Agnes dari Pacific Place, Jakarta.
Prestasi ini tentu sangat membanggakan, mengingat Agnes harus bersaing dengan nama-nama besar di Asia, termasuk Utada Hikaru, Ayumi Hamasaki , Andy Lau, Aaron Kwok, Super Girls, Super Junior, dan bahkan Coco Lee. (kpl/gum/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar