Sabtu, 29 Januari 2011

EUNHYUK LEBIH GAYA DENGAN RAMBUT BARU

Pada 26 Januari, Eunhyuk mengupdate Twitter dengan foto tersebut dan menulis, “Sekarang setelah saya memotong rambut, keringat saya berkurang. Saya seharusnya sudah melakukan ini sejak lama!”
Gambar tersebut menunjukkan Eunhyuk yang ‘baru’ dengan rambut moussed, dan tampaknya dia merasa sangat yakin tentang rambut barunya. Dia menulis, “Saya tidak perlu bingung dengan rambut ketika menari, yang terlihat keren, tapi ini tidak begitu buruk!”
Para netter menulis, “Ia tampak begitu jauh lebih baik sekarang,” “Aku tidak pernah tahu ia begitu tampan,” dan “Dia tampak seperti Jang Woo Hyuk dari H.O.T”

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/eunhyuk-lebih-gaya-dengan-rambut-baru-qdll-2011012709160078.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar