Sabtu, 12 Februari 2011

Heechul Super Junior Ungkap Rahasia Di Balik Karirnya

Salah satu anggota Super Junior, Heechul menjalani hari-hari yang penuh dengan kesibukan sejak melakukan debut pada tahun 2005. Kali ini bersama dengan sembilan anggota Super Junior lain, minus Kangin, Hanggeng dan Kibum, Heechul menjalani tur Asia ketiga mereka. Selain itu ia juga merupakan pembawa acara tetap dalam Radio Star MBC, Night of Shining Memories MBC dan Young Street SBS.
Kepribadiannya yang unik, dan di mana ia menamai dirinya sendiri Big Space Star telah membawanya dikenal secara luas di kancah publik. Namun itu tidak berarti bahwa karirnya hanya dipicu kebetulan yang tiba-tiba. Ternyata di balik sikapnya yang unik, penuh kejutan, apa adanya, dan kadang kejam, Heechul memiliki rasa respek yang tinggi kepada orang lain.
Dalam sebuah interview dengan kantor berita Star News, Heechul menjelaskan bahwa ia memiliki kesempatan untuk melihat dengan jelas masa depannya ketika menjalani konser di Los Angeles (LA).
"Pada suatu waktu, aku khawatir apakah aku harus fokus kepada aktivitas individualku di luar Super Junior, atau mencoba-coba beberapa hal baru. Tahun lalu aku memiliki kesempatan untuk mengunjungi LA, dalam rangka SM Town Concert, dan aku bisa berjalan-jalan secara bebas dan mulai berpikir tentang hal ini. Akhirnya, aku mulai menyadari, tidak ada artinya untuk khawatir tentang semua itu dan fokus untuk menjadi MC yang lebih baik," ucap Heechul.
Ketika ditanyai mengenai gaya bicaranya yang blak-blakan, Heechul menjawab, "aku mencoba menunjukkan sesuatu yang jujur dan membebaskan diriku sendiri dalam sebuah broadcast, tetapi aku sangat sadar jika hal ini berarti aku bahkan harus lebih respek lagi dan tulus di luar aktivitas broadcast yang aku jalani."
"Jika seorang dengan karakter sepertiku tidak memiliki rasa respek sebagai pondasi, akan sangat mudah bagiku untuk dibenci. Berpikir mengenai hal itu, jika aku melakukan sesuatu yang membuat publik heboh, tidakkah aku akan terlihat sangat sombong? Tetapi tentu, tolong dicatat jika itu semua datang dari kemurnianku juga," tutupnya sembari tertawa. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar