Sabtu, 12 Februari 2011

Super Junior Raih Penjualan Album Terbanyak

Gaon Chart (sejenis billboard musik dari Korea) bakal menggelar konferensi pers untuk mengumumkan mengenai pencapaian pada tahun 2010 lalu, yang mana acara ini bakal digelar pada tanggal 9 Februari 2011.
Organisasi ini berencana membocorkan album paling top selama 2010 melalui sebuah acara penghargaan. Nominasi didasarkan kepada penjualan album online dan offline terbanyak 2010.
Namun demikian kali ini sudah dirilis bahwa penjualan album terbesar selama 2010 diraih oleh Super Junior lewat album keempat mereka yang berjudul BONAMANA, selamat untuk mereka.
Selain Super Junior, miss A, G.NA, Kang Seung Yoon, Lee Seung Chul dan banyak lagi bakal menerima penghargaan atas performa baik mereka dalam penjualan album serta kategori album digital.
"Kita akan merilis data yang akurat demi penilaian yang fair dalam analisa pasar musik. Setelah konferensi pers, kami bakal merilis semua data yang berhubungan dengan musik lewat homepage kami," ucap perwakilan dari Asosiasi Industri Musik Korea.
"Even ini sendiri bakal sangat penting, di mana undangan telah disebar kepada para penyanyi, orang-orang penting dalam industri musik, penulis broadcast dan produser, dan tentu saja pers," tutup perwakilan tersebut. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar