Sabtu, 12 Maret 2011

IBUKU

Jika aku ditanya..
Siapa wanita yang paling aku banggakan?
Dia lah Ibuku...

Wanita paling hebat,,
paling perkasa..,,
paling segala-galanya...

waktu aku dilahirkan...,,
dan ditunjukkan semua isi alam ini..,,
itu memang karena Allah..,,
tapi tidak aku tidak akan keluar bila bukan Ibuku yang menekanku keluar..,, terus mendorong dengan nafasnya yang kuat..,,
walau sebenarnya ia tlah Lelah..,, tapi demi aku, anak tercintanya..,
dia bahkan rela mengorbankan seluruh jiwa dan raganya untukku..,
Dia rela mengorbankan nyawanya agar aku bisa selamat dan terlahir di bumi yang cantik ini...
Sungguh tak terbalas semua jasanya..,,
mulai dari aku masih berada dalam kandungan Ibuku..,,
Dia selalu membawaku ke manapun dia pergi dengan lelahnya

Maafkan aku yang selama ini banyak meminta daripada memberi..
Tapi jauh dalam lubuk hati ini..,, aku ingin membahagiakanmu..,,
Mamaku yang cantik dan segalanya...,, tak ada yang dapat menggantikanmu dalam hidup ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar