Jumat, 04 Maret 2011

Leeteuk Menyinggung Para Pendengar Radio

Pada tanggal 22 Pebruari lalu, KBS2 FM ‘Super Junior Kiss the Radio’ menampilkan K-pop dalam edisi Cina khusus. Untuk menggantikan Eunhyuk, Key (SHINee) mengisinya untuk bergabung dengan Leeteuk sebagai DJ. Pada hari itu, Kan Mi Yeon, Fei dan Jia dari miss A tampil sebagai tamu istimewa.
Ketika DJ bertanya pada Jia dan Fei, “Kapan miss A akan melakukan comeback,” kedua gadis itu menjawab, “Kami sedang mempersiapkannya.” Leeteuk menanggapinya dengan, “Aku rasa kita akan tahu saat KBS 2 ‘Dream High’ berakhir.” Kemudian ia tiba-tiba berseru, “Suzy perlu menurunkan berat badan dulu.”
Setelah pernyataan ini, seluruh isi studio jatuh ke dalam keheningan canggung, dan baik Jia dan Fei mengatakan pada Leeteuk untuk ‘menghentikannya’. Kan Mi Yeon juga merasa kurang nyaman dengan ucapan Leeteuk. Dengan cepat Leeteuk mencoba untuk melanjutkan dengan tersenyum setelah mengatakan ia hanya bercanda, namun komentarnya telah terlanjur membuat marah banyak pendengar.
Para pendengar menyatakan kemarahan mereka, “Itu terlalu kasar sebagai canda,” “Pikirkan tentang bagaimana perasaan Suzy ketika dia mendengar hal itu,” “Bagaimana mungkin Anda pernah mengatakan seorang gadis untuk menurunkan berat badan, itu sangat kasar!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar